Kata Kata Sindiran, Lucu, Buat Mantan, Untuk Teman

Rate this post

Kata Kata Sindiran: Saat kita sedang kesal, tentunya kita pernah dong ingin mengutarakan perasaan kita pada orang yang membuat kita kesal. Dengan menyindirnya lewat kata-kata sindiran, barangkali dia akan lebih peka. Kata-kata seiniran bertujuan agar orang itu lebih sensitive dan dapat introspeksi diri supaya menjadi lebih baik. Terlepas dari itu, kata-kata sindiran memang agak menyinggung perasaan orang dan bersifat sensitive karena mengandung terkadang mengandung unsur menghina. Tetap berhati-hatilah saat menggunakan kata-kata sindiran yang akan kami bagikan dibawah ini.

  1. Hati-hati kalau ngomong jangan ketinggian, takut di tubruk pesawat terbang.
  2. Ketika saya dianggap salah, pikirkan apakah anda sudah benar.
  3. Tuhan tidak pernah mamberikan ujian yang melabihi kemampuan ummat-Nya, tapi BOSS selalu memberikan kerjaan melebihi batas kemampuan karyawan.
  4. Mulutnya ga beda jaug sama tong sampah, sama-sama kotor.
  5. Aku cuma punya satu muka, ga kaya kamu yang muka dua.
  6. Itu orang yang punya muka dua, tolong sumbang ke orang yang suka cari muka.
  7. Aku Cuma pura-pura ga tau biar yang ngebohongin seneng dan bahagia.
  8. Suka berenang ya? Pantas banyak GAYA.
  9. Tidak menerima BUAYA, ini hati bukan kebun binatang.
  10. Yang disindir si A yang ngerasa si BCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ belum tentu di A ngerasa kalo di sindir.

Jikakamu ingin tau kata-kata sindiran yang lebih, simaklah dan bagikanlah kata-kata sindiran untuk teman, kata-kata sindiran bijak, kata-kata sindiran bahasa Jawa, kata-kata sindiran buat pacar, kata-kata sindiran lucu,kata –kata sindiran buat mantan pacar.

Kata kata sindiran untuk teman

kata kata sindiran

  1. Gak tau diuntung, udah dibantu gatau terimakasih namanya juga TEMEN.
  2. Beras masih banyak kok bias ya makan teman sendiri.
  3. TEMAN : ada yang baik, ada yang sirik, ada yang munafik, ada yang LICIK.
  4. Tenang aja, nanti kalau aku punya UANG BANYAK, pasti yang namanya TEMAN bakalan datang sendiri.
  5. Ngakunya BEST FRIEND, tapi ngomongin kejelekan teman sendiri kemana-mana.

Klik disini untuk melihat kata kata galau

Kata kata sindiran bijak

  1. Orang yang hari ini mengabaikanmu pasti suatu hari nanti mencarimu. Lihat dan buktikan.
  2. Kenali saya dari saya, jangan dari orang lain dan berdasarkan KATANYA.
  3. Banyak yang pintar menilai orang lain, tapi bodoh menilai dirinya sendiri.
  4. Punya fisik yang cantik harus dijaga baik-baik kalau tidak mau dibilang murahan.
  5. Setiap orang pasti punya kelebihan tanpa harus ditonjolkan dengan kesombongan.

Kata kata sindiran bahasa Jawa

  1. Umpamane fotomu ora editan, opo kowe isih payu.?
  2. Urip dipaido, waras dilarani, yen wis mati lagi ditangisi.
  3. Krungu mung setengah, ngertine mung seprapat, mikire nol. Opo sampeyan waras.?
  4. Wong yen diapiki mbalese apik, tapi yen diapiki mbalese olo yo kui dudu uwong.
  5. Yen ngomong ojo keduwuren, mundhak lambemu kesampluk pesawat.

Kata-kata sindiran buat pacar

  1. Jadi orang tuh yang komitmen sama omongan, jangan bisanya janji tapi buktinya NIHIL.
  2. Jangan jadikan kesibukanmu sesuatu yang bisaa membuatmu melupakan orang yang membutuhkan perhatianmu.
  3. Cemburu itu salah satu bentuk cinta, tapi cinta butuh juga rasa saling percaya.
  4. Dipertahanin karena sudah nyaman,disabarin karena saying, dan aku lakukan itu semua karena takut kehilangan.

Kata-kata sindiran Lucu

Lihat Lagi: Kata Kata Kecewa

Kata kata sindiran Lucu

  1. Gak apa-apa kalau aku jelek ciptaan Tuhan, daripada cakep ciptaan kamera 360.
  2. Omonganmu kaya parfum isi ulang, wangi sih tapi palsu.
  3. Gue suka gaya lo, mirip uler bermuka dua kaya film di Indos**r.
  4. Mendingan muka tembeb daripada bermuka dua.

Kata-kata sindiran buat mantan

  1. Aku Cuma bias senyum melihat kamu menyesal ninggalin aku, makanya mikir dulu kalau mau pergi
  2. Ingat ya,, karma dari Tuhan ga akan nyasar.
  3. Mantan pacar sudah diambil orang? Senyum aja sambil bilang “ohh ternyata dia masih laku.”
  4. Kamu Itu Cuma mantan, bukan pahlawan. Ngapain aku ingat-ingat terus.

No Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *